Friday, December 9, 2011

Kebiasaan nonton TV berbahaya bagi jantung

permisi gan , ane mau shere aja nih gan tentang bahayanya Kebiasaan nonton TV berbahaya bagi jantung .

Spoiler for gambar:
[imagetag]


- Bersantai dan berlama-lama di depan TV dan komputer membuat orang menjadi kurang aktif, pada gilirannya memunculkan masalah kesehatan jantung. Jika keduanya dibanding-bandingkan, maka menonton TV dianggap lebih berbahaya ketimbang komputer.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada School of Kinesiology and Health Studies, para ilmuwan mengungkapkan bahwa energi yang dibutuhkan sangat rendah ketika kita menonton TV. Meski kedua aktivitas itu dilakukan sambil duduk. Energi yang dibutuhkan ketika menonton TV lebih kecil ketimbang kita menggunakan komputer.

Kebiasaan menonton TV cenderung menjadi tidak sehat ketimbang ketika kita bermain bersama dengan komputer. Jika berada di depan sebuah komputer, kedua tangan kita sibuk dengan mouse dan keyboard, Jika berada di depan TV, orang hanya butuh satu tangan untuk memegang remote control, sementara tangan lainnya beba saja.

Nah, tangan yang bebas itu terkadang dapat menjadi penyebab dari kebiasaan yang tidak sehat, seperti makan, mengemil makanan manis atau asin. Makanan yang mengandung gula dapat menyebabkan peningkatan kalori yang dapat memicu diabetes, sementara makanan asin dapat menyebabkan tingginya tekanan darah.

"Pesan yang bisa diambil dari penelitian ini, yakni membatasi waktu yang dihabiskan anak-anak di depan TV," kata Valerie Carson, salah satu dari ilmuwan yang melakukan penelitian itu

so kurangin deh nonton tvnya gan .
(sumber)

ni tread yg unik lagi gan

Ayam dan telur untuk pertajam daya ingat

Sule bikin binatang bisa ketawa gan !

Gembel bergaya moderen .

mau Keliling dunia dan menghasilkan banyak UANG?

info wine mahal gan.

7 makanan untuk menghilangkan Galau (stress)

:ilovekaskus :ilovekaskus

bantu :rate5 :rate5 ya gan .

bepte 09 Dec, 2011

Admin 09 Dec, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/12/kebiasaan-nonton-tv-berbahaya-bagi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment