Wednesday, December 14, 2011

Hewan ini banyak di cintai, sekaligus paling di benci

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Nie gan, penampakannya

Spoiler for Penampakan:
[imagetag]


Quote:


Alesan di cintai,
1. Hewan itu lucu
2. Mengemaskan
3. Jinak
4. Bisa diajak berteman
5. Sahabat manusia
6. d.s.b (dan saya binggung..:bingungs)

Namun ada hal yang ane kurang suka

Quote:


1. Populasinya Ga terkontrol
Gila ga, banyak banget di lingkungan ane. Di depok aja ud kaya preman, saben wilayah di kuasai, kadang ampe rebutan malah. trus dia juga ga ikut KB, dalam enam bulan ya, di kosan ane si kucing itu ud hamil 2 kali, mana sekali hamil anaknya lebih dari satu lagi, heran..:capedes

2. Ga ada pemangsa
karena ga ada pemangsa juga nie hewan semakin banyak, kalo anjing ayam bebek kambing yang ada di sekitar manusia, ada pemangsanya. ya paling ga ada yang doyang dan akhirnya di makan ma manusia, nah kalo ini. ente mau makan? :najis

3. Ud ga doyan tikus,
kalo pelajaran di sekolah tentang rantai makanan, tikus dimakan kucing. dulu kalo tikus banyak kucing kenyang, sekarang tikusnya banyak kucingnya tambah banyak juga. kucing sekarang milih mangkal aja di tempat makan dah, dari pada nyari tikus. lha woong tikusnya aja ud segede kucing. kalo pun ada tikus mati di pingir jalan, kucin ud ga ad yang doyang.

4. Kualat kalo nabrak.
nah salah satu yang ngontrol populasinya ni mahluk kan kematian, nak kalo ga sengaja aja ke tabrak, bisa kualat lo, jadi oran milih minggir. percaya ga percaya si, temen ane sendiri pernah cerita. Dia nabrak kucing, mitosnya dalam 40 hari bakal dapet celaka, nah dia ga keluar rumah (bawa kendaraan maksudnya) selama 40 hari, sialnya pas hari ke 40 dikira kutukannya ud berakhir, eh malah dia kecelakaan di hari itu. apes dah dia.

5. Ngacak ngacak sampah
Nah ini yang paling menjenkelkan gan, kalo ada tempat sampah ngangur di udek udek ma dia. di berantakin lagi, kalo di rapihin lagi si ga papa. jadinya sampah yang ud lama, jadi berceceran dah, al hasil bau dah tempat kita.

6. d.s.t (dan silahkan teruskan :berdukas)


Quote:

Bukannya ane beci ma ni mahluk, cuma kelakuannya itu loh yang ga punya sopan santun.. bikin keki ati.
Quote:

mampir juga ke tread ane yang unik gan


Gielovant 15 Dec, 2011

Admin 15 Dec, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/12/hewan-ini-banyak-di-cintai-sekaligus.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment