Wednesday, December 28, 2011

Foto : Suasana Kuburan Becak di Bangladesh

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

Hal ini sangat merusak pemandangan dan bahkan jika anda melihatnya mungkin ini adalah sesuatu yang sangat mengejutkan. Tepatnya di pinggiran ibukota Bangladesh ada tempat pembuangan akhir untuk becak atau bisa disebut dengan kuburan khusus becak.

Diperkirakan ada 15.000 becak di daerah Mirpur. Dan hampir semua dari kendaraan yang bertenaga manusia ini selama bertahun-tahun berjuang untuk menghadapi tantangan di jalanan yang padat di Bangladesh.

Becak tradisional menghadapi tantangan yang terus berkembang dari kendaraan atau alat transportasi yang lebih modern.

Di Dhaka, Bangladesh jumlah becak di jalan membengkak jika menjelang festival dan ini menimbulkan kecelakaan dan kekacauan di jalan. Sangat jarang terlihat mobil atau kendaraan berada di jalanan Bangladeh, karena menjadi pengayuh becak merupakan pendapatan pokok rakyat Bangladeh.

[imagetag]

[imagetag]

Spoiler for sumber:
dailymail.co.uk

Teletabis 28 Dec, 2011

Admin 28 Dec, 2011
-
Source: http://kamar-asik.blogspot.com/2011/12/foto-suasana-kuburan-becak-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment