Tuesday, December 27, 2011

Foto Capung dari Batam Jadi Pemenang Kontes Foto National Geographic 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

National Geographic telah mengumumkan para pemenang kontes fotografi 2011 di seluruh dunia yang dipublikasikan di majalahnya.

Para pemenang diambil dari pengajuan secara digital pada tiga kategori: orang (people), tempat (place) dan alam (nature) kemudian dinilai oleh tiga fotografer National Geographic.
Para juri memberi bobot yang sama pada kreativitas dan kualitas foto ketika memutuskan pemenangnya, termasuk hadiah utama kategori nature yang diberikan kepada pemenang pertama sebuah foto seekor capung.

Cipratan air pada seekor capung yang bertajuk Splashing, diambil gambarnya oleh Shikhei Goh, seorang fotografer di Kepulauan Riau, Indonesia saat keduanya terjebak dalam hujan yang tiba-tiba, telah memenangkan uang sebesar $ 10.000.

Ini digambarkan sebagai "citra macrophotography yang sangat mencolok membawanya menjadi juara dalam kategori alam bagi karena orisinalitasnya, cahaya yang indah, aksi yang langka dalam gambar close-up, serta kesempurnaan teknis," ujar juri Tim Laman kepada National Geographic.

Dalam kategori tempat (place), sebuah foto berjudul Into the Green Zone menjadi juara pertama saat pelangi melengkung di atas samudra di Pulau Onuk, Filipina.

Untuk kategori orang (people), foto berjudul The Fjellman Family karya Izabelle Nordfjell saat seorang pemburu rusa Swedia mencari makanan bagi keluarganya menggunakan senapan, memenangkan juara pertama.


Spoiler for sumber:
www.pikiran-rakyat.com

Orihime 28 Dec, 2011

Admin 28 Dec, 2011
-
Source: http://kamar-asik.blogspot.com/2011/12/foto-capung-dari-batam-jadi-pemenang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment