Tuesday, December 13, 2011

arti avatar agan sekaskus apa sih???

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Moga - Moga gak repost gan..


sejak gabung di kaskus ane baca - baca banyak informasi dan kontribusi ane dapat dari kaskus gan....
tapi ane juga kadang melihat ada "sesuatu" hal cukup unik untuk share ke kaskus gan, ini tentang avatar agan - agan sekalian menurut agan - agan adakah arti tersendiri untuk agan - agan sebagai jati diri atau sekedar iseng???

ane sendiri dengan avatar ane justru sebagai jati ane sendiri alias nyambung walau dikit, avatar ane gambar :
[IMG][imagetag][/IMG]
"bebek di goreng" yang nurut ane cukup spesial, kalo agan???

sorry gan kalo repost....but jangan di :batas

kalo :cendols mau banget....sekali lagi gan ane newbie..hehehehhe...:iloveindonesias:iloveindonesi as:

"KeraNgalam" 14 Dec, 2011

Admin 14 Dec, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/12/arti-avatar-agan-sekaskus-apa-sih.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment