Wednesday, December 7, 2011

5 Iklan Billboard yang Unik di Dunia

Semoga ga :repost: Hehehehehe

kalo berkenan di hati agan-agan dan ane ga nolak
Spoiler for ga nolak:
:cendolbig

Semoga ane ga dapet
Spoiler for ga dapet:
:batabig





5 Iklan Billboard yang Unik di Dunia

Oleh: Galih Pakuan
[UNIKNYA.COM]: Keberhasilan penjualan sebuah produk tergantung kepada promosi dan propaganda yang di era modern kita kenal dengan istilah iklan (adsvertise). Sebagai alat propaganda iklan juga merupakan citra sebuah produsen, semakin kreatif, unik, dan mewah, maka semakin tinggi pula prestise perusahaan yang mengiklankan produknya. Salah satu jenis iklan yang memiliki prestise lebih adalah melalui billboard, sebuah papan reklame yang berbentuk bidang dengan bahan terbuat dari kayu, logam, fiberglas, kain, kaca, plastik, dan sebagainya yang pemasangannya berdiri sendiri, menempel bangunan dengan konstruksi tetap, dan reklame tersebut bersifat permanen.Berikut uniknya.com merangkum 5 reklame billboard yang unik di beberapa belahan dunia:

Singular
Berlokasi di halaman Marriott Marquis di Times Square, papan billboard kreatif ini memperlihatkan kreasi yang unik. Papan iklan terlihat bolong di dinding gedung, sementara bagian yang seharusnya menutup tempat bolong tersebut menancap di trotoar.


Spoiler for Singular:
[imagetag]
Singular (sumber: tiptoptens.com)



Pasta Gigi Formula
Iklan produk pasta gigi semakin meyakinkan kualitas produknya ketika dikemas dengan kreatifitas yang menghasilkan kreasi iklan unik. Billboard ini berada di beberapa titik kota besar di Indonesia.


Spoiler for Pasta Gigi Formula:
[imagetag]
Pasta Gigi Formula (sumber: tiptoptens.com)



Tylenol
Johnson & Johnson dengan jelas menyampaikan pesan dan keunggulan produk medis yang efektif mengatasi sakit kepala. Tylenol merupakan obat penawar sakit kepala yang beredar di Kanada.


Spoiler for Tylenol:
[imagetag]
Tylenol (Sumber: flickr.com)



Miele
Seperti kebanyakan iklan lainnya, kreatifitas sangat dibutuhkan untuk memperjelas dan memperkuat kualitas dan mutu produk. Terlihat pada produk alat penghisap debu Miele di Miami, memperlihatkan penghisap debu menghadap ke udara dan menghisap balon udara yang melewatinya.


Spoiler for Miele:
[imagetag]
Miele (sumber: ptoptens.com)



Adidas
Iklan Adidas ini dibuat dalam rangka perhelatan Piala Dunia Sepak Bola FIFA 2006, yang berlangsung di Jerman. Billboard ini sangat kontroversial terlihat sosok kiper nasional Oliver Kahn yang sedang menangkap bola, dengan ukuran besar melintasi dua arah jalan raya. Iklannya FIFA ini terlihat seperti jembatan.


Spoiler for Adidas:
[imagetag]
Adidas (Sumber: tiptoptens.com)




Sumber



di tunggu Sundulannya Gan Terimakasih :iloveindonesias:iloveindonesias:iloveindonesias

hansa89 08 Dec, 2011

Admin 08 Dec, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/12/5-iklan-billboard-yang-unik-di-dunia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment