Tuesday, December 27, 2011

5 Hotel Murah Terbaik di Bali

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hallo agan2, mau kasih info tentang hotel murah di Bali nih versi Tour Explora. Kalau agan2 ada yang mau tambahin silahkan yah

Bali sudah menjadi tujuan liburan paling populer di seluruh dunia. Bahkan saking populernya, nama Indonesia tergeser oleh kepopuleran Bali. Banyak turis mancanegara yang mengenal Indonesia dengan nama Bali, padahal Bali hanyalah bagian kecil dari beberapa kepulauan di Indonesia. Itulah hebatnya Bali, pulau kecil yang mempunyai daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Bali, khususnya dari kota atau negara yang jaraknya sangat jauh dari pulau Bali, maka mereka perlu menekan biaya pengeluaran pada saat berlibur ke Bali, salah satunya adalah untuk penginapan. Solusinya adalah dengan mencari hotel murah di Bali. Makin murah wisatawan mendapat hotel untuk menginap, maka dapat mengalokasikan sisa budget lain untuk keperluan lain.

Di bawah ini ada beberapa daftar hotel murah di bali dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman.

1. Jimbaran Puri Resort Bali

[imagetag]

2. Sanur Beach Hotel Bali

[imagetag]

3. Bhanuswari Resort And Spa Bali

[imagetag]

4. Mentari Sanur Hotel Bali

[imagetag]

5. Best Western Resort Kuta Bali

[imagetag]
sumber

eggy 28 Dec, 2011

Admin 28 Dec, 2011
-
Source: http://kamar-asik.blogspot.com/2011/12/5-hotel-murah-terbaik-di-bali.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment