Thursday, December 8, 2011

5 Chapta Paling Unik SeKaskus

:: WELCOME ::
:iloveindonesia :rate5 :iloveindonesia

Ane mau nantang agan-agan semuanya :cool

siapa diantara agan-agan ini yang punya chapta yang lebih unik dari punya ane :cool

ini nih 5 Chapta paling aneh yang pernah ane temuin selama ane ngaskus :cool

monggo di simak

Spoiler for Urutan 5:

[imagetag]

jadi inget pelajaran matik kalo liat chapta begini :D


Spoiler for Urutan 4:

[imagetag]

Udah mulai semerawut liatnya, jadi males nulis chapta :capedes


Spoiler for Urutan 3:

[imagetag]

Bijimane nulisnya ini :bingungs


Spoiler for Urutan 2:

[imagetag]

Maksudnya di kosongin apa ada hurufnya tuh?? :bingungs


Spoiler for Urutan Pertama:

[imagetag]

Tolooong maaak.. ane kagak ada keturuan chinesenya ama sekali :berbusas


Segitu aja dlu chapta chapta unik dari ane

silahkan kalo agan punya yang lebih unik, bisa di share ke ane :thumbup

Kaskuser yang baik adalah kaskuser yang nggak cuman ngebaca, tapi ngasih komen :ilovekaskus

Tapi bakal lebih baik lagi kalau ngirim :cendolbig ke ane :malu

Jangan di :batabig ya gan, ane cuman sekedar menghibur dan berbagi :2thumbup

:ilovekaskus TERIMA KASIH :ilovekaskus

Timesgest 09 Dec, 2011

Admin 09 Dec, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/12/5-chapta-paling-unik-sekaskus.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment